Kamis, 04 April 2013

Cara Pembayaran TOEFL iBT Menggunakan Kartu Kredit atau Voucher

Setelah melakukan pendaftaran tes TOEFL iBT, langkah selanjutnya adalah membayar tes. Pembayaran TOEFL iBT memang sedikit berbeda dengan TOEFL ITP. Jika pada TOEFL ITP anda dapat membayarnya langsung di tempat anda mendaftar, lain halnya dengan TOEFL iBT. Pembayaran TOEFL iBT dilakukan dengan dua cara yaitu pembayaran menggunakan pembayaran elektronik (credit card atau e-check) atau dengan voucher.

Pembayaran TOEFL iBT Menggunakan Kartu Kredit

Langkah 1

Setelah melakukan pendaftaran, anda akan masuk ke halaman pembayaran (Select Payment Method) > Electronic Payment > Continue


Langkah 2

Pilih Pay with a credit card > Continue

Langkah 3

Isi dengan lengkap data kartu kredit anda lalu klik Buy. Print bukti pendaftaran anda dan bawa saat tes akan berlangsung.

Pembayaran TOEFL iBT Menggunakan Voucher

Untuk Voucher, anda dapat memesannya di test center tempat anda akan melakukan ujian TOEFL iBT (beberapa test center menyediakannya) misalnya di kantor IIEF Jakarta. Anda dapat menghubungi test center anda untuk mengetahui apakah mereka menyediakan voucher TOEFL IBT atau tidak. 

Langkah 1

Pada halaman Select Payment Method pilih Voucher > Continue


Langkah 2

Masukkan nomor Voucher anda di kolom Voucher Number > Continue

Langkah 3

Print bukti pendaftaran anda lalu bawa pada saat tes akan berlangsung.

0 comments :

Posting Komentar

Bila anda memiliki pertanyaan, silahkan meninggalkan pesan di kolom komentar. Bila terdapat komentar spam, junk, dan iklan akan segera kami hapus.