Rabu, 17 April 2013

10 komentar :

  1. saya mau tanya kalau kita daftar sekarang nihh,
    kira-kira kapan ya testnya dilaksanakan??
    dan berapa hari hasil test/ sertifikatnya kita terima>>???

    BalasHapus
    Balasan
    1. informasi jadwal tes silahkan anda melihat ke sini http://englishdashboard.blogspot.com/2013/03/informasi-pendaftaran-toefl-itp_3175.html ..
      biasanya hasil tes diterima sekitar 1 minggu setelah tes dilaksanakan. Untuk info lebih lanjut silahkan anda bertanya ke test center terdekat anda.

      Hapus
  2. hi admin, saya mau tes toefl itp di medan dalam waktu dekat. Selain di yppia aminef dr.mansur, dimana bisa ikut tes ya? Soalnya disitu sudah ngak menyelenggarakan tes itp lagi. Thanks in advance

    BalasHapus
  3. Selamat siang.
    Saya Setiawan Mangile (Direktur Progress English Center Kendari) ingin menyampaikan kepada pengelola Website ini bahwa PROSPEC English Center telah berubah nama menjadi PROGRESS English Center dengan alamat Jl. MT. Haryono No. 141 Kendari Telp. 0401-3192963 HP. 0852 9930 0383. Mohon diganti alamat kami untuk memberikan informasi yang jelas kepada English lovers di Kendari. Terima kasih.

    BalasHapus
  4. ada gag TOEFL TERBARU . bisa kburu gg dpt sertifikatnya ? ..

    BalasHapus

  5. That's really helpful for their part especially that they were trying to have a better way on running a certain matter for them to give students a better way of education than what they used to.

    Requirements of TOEFL

    BalasHapus
  6. Bagi yang membutuhkan Test Toefl ITP Daerah Purwokerto dan sekitar bisa menghubungi kami American English Course jl Pol Sumarto No 279 Ph 081328707372

    BalasHapus
  7. Thanks sharingnya admin. Membantu sekali. Tapi, kalau mau kuliah di luar negeri, ada baiknya mengikuti tes TOEFL iBT, sebab sertifikat ini yang paling banyak diminta. Barusan baca panduannya, ternyata tesnya juga tidak rumit. Kalau mau download bisa di sini: https://goo.gl/22L76t

    Biaya tes TOEFL iBT sekarang sekitar USD 190 resmi dari ETS.

    BalasHapus
  8. Kapan diadakan test lagi di balikpapan?

    BalasHapus

Bila anda memiliki pertanyaan, silahkan meninggalkan pesan di kolom komentar. Bila terdapat komentar spam, junk, dan iklan akan segera kami hapus.